top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Buat Cincin Kawin Impian Anda Dengan 4 Bahan Ini

Cincin merupakan salah satu aspek yang benar - benar penting dalam sebuah acara pernikahan atau pertunangan di tiap – tiap wilayah. Mengguna kan sebuah cincin di jari manis dari masing - masing pasangan adalah sebuah simbolisasi dari di persatukan nya dua hati dalam satu janji cinta yang suci. Oleh karena itu, pasti nya anda dan juga pasangan anda mengharap kan cincin pernikahan yang paling bagus dan mewah. Cincin sendiri bisa di buat dari bermacam – macam bahan misal nya seperti emas, perak, titanium dan masih banyak lagi logam yang lain nya. Yang paling umum di guna kan adalah emas dan perak, akan tetapi ada beberapa logam yang juga sangat bagus jika di pakai untuk membuat cincin nikah.

Berikut ini akan kami berikan bermacam – macam tipe dari bahan cincin kawin yang pasti nya telah banyak sekali di jumpai di toko – toko penjual perhiasan. Informasi ini di lansir oleh salah satu media ternama yang telah membahas banyak tentang perhiasan dan juga penikahan. Tidak perlu berlama – lama lagi, langsung simak selengkap nya di bawah ini :

1. Cincin Dari Emas Kuning

Cincin nikah yang di buat dari bahan emas kuning merupakan suatu opsi yang paling umum di guna kan oleh orang – orang dari kalangan manapun. Emas dengan 24 karat merupakan emas yang paling murni dari bahan emas tanpa campuran logam lain, akan tetapi emas 24 karat tidak bagus untuk perhiasan karena emas dengan kadar karat tersebut terlalu lunak untuk di pakai. Oleh sebab itu, anda cukup memilih cincin dengan tinkat kemurnian yang tak terlalu tinggi atau pada kisaran 14 karat hingga 18 karat saja yang akan membuat perhiasan anda jauh lebih keras dan juga akan jadi lebih awet lagi jika di jadi kan .

2. Cincin Dari Emas Putih

Cincin yang di buat dari bahan logam emas putih dapat anda dan pasangan anda jadi kan sebuah opsi tambahan jika anda dan juga pasangan anda menginginkan beralih dari kebiasaan yang sudah umum untuk sebuah . Hanya saja cincin yang di buat dari bahan emas putih ini sendiri juga di lapisi dengan sejenis cairan rhodium yang dapat memudar warna nya sesudah anda dan pasangan anda gunakan dalam bentang waktu yang cukup lama.

3. Cincin Dari Platinum

Cincin yang di buat dari bahan logam platinum adalah sebuah alternatif lain selain cincin yang di buat dari bahan emas putih dan cincin yang di buat dari bahan emas kuning yang pada masa sekarang ini juga cukup popular di kalangan para pasangan – pasangan muda. Cincin yang di buat dari bahan platinum ini sendiri dapat anda dan pasangan anda jadi kan suatu alternatif untuk cincin perak yang akan lebih tahan lama jika di banding kan dengan cincin yang di buat dari bahan logam emas putih. Tak heran lagi jika cincin atau perhiasan yang di buat dari bahan platinum ini mempunyai harga yang lebih mahal di bandingkan dengan logam perak atau pun titanium. yang di buat dari bahan platinum ini sendiri juga termasuk cincin yang cukup tahan lama dan tidak mudah rusak.

4. Cincin Dari Titanium

Cincin yang di buat dari bahan titanium ini sendiri merupakan sebuah opsi bahan cincin yang lebih modern di pertengahan tahun ini. Cincin yang di buat dari bahan titaniumini sendiri lebih kuat daya tahan nya dan tentu nya juga lebih awet, sangking kuat nya, logam titanium ini sendiri tidak akan kehilangan tenaga nya meskipun di ukir sedemikian rupa. Oleh karena itu cincin yang di buat dari bahan titanium ini sendiri banyak sekali di cari oleh generasi - generasi muda saat ini.

Itulah tadi 4 logam mulia yang bisa anda dan pasangan anda pakai untuk di jadi kan sebagai cincin pernikahan. Untuk pemilihan mana yang terbaik itu kami kembalikan kepada anda dan juga pasangan anda.


bottom of page