top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Model Cincin Kawin Terbaru Yang Wajib Anda Koleksi


Model cincin kawin terbaru merupakan salah satu cincin yang kehadirannya sangat dinanti-nanti oleh para wanita, khususnya bagi mereka yang sebentar lagi ingin melangsungkan pernikahan. Cincin kawin dengan model terbaru ini tentu memiliki ciri khas tersendiri, sehingga wajar saja jika banyak yang mengharapkan kehadiran cincin tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu tentu banyak sekali enofasi-enofasi baru yang telah dihasilkan oleh pihak toko perhiasan, sehingga ketika para pelanggan datang semuanya sudah ready. Selain itu, pihak toko juga pastinya menyediakan jasa pembuatan cincin kawin, jadi kalau pun model yang diinginkan belum ada di toko tersebut maka bisa memesan dengan desain yang diinginkan oleh para pelanggan.

Cincin model terbaru ini tentunya tidak sama dengan cincin model keluaran dulu atau setelahnya, karena sudah banyak kreteria yang terkandung di dalam cincin tersebut. Terlebih lagi jika cincin kawin harus benar-benar ekstra dalam mendesainnya supaya para pasangan muda atau pun tua tertarik untuk membeli cincin kawin terssebut.

Jika anda termasuk seseorang yang menyukai hal-hal yang baru dan unik maka tak perlu sungkan untuk menunjukan selera anda pada pasangan anda karena itu hal yang terbilang wajar bagi para perempuan yang memang menyukai hal-hal yang unik atau antik. Terlebih lagi jika sekarang ini sudah terdapat berbagai pilihan cincin kawin unik dan memiliki perbedaan dari pada yang lain. Cincin tersebut bisa anda dapatkan dan anda pilih untuk dikenakan dijari manis anda saat pernikahan itu tiba. Satu dari ketiga belas cincin kawin berikut ini mungkin ada yang sesuai dengan kreteria anda dan pasangan.

Inilah Model Cincin Kawin Terbaru Yang Unik Dan Keren Abis

  • Love Script Ring

Nah Bagi Anda yang sangat mengagungkan cinta, love script ring bisa menjadi pilihan terbaik anda dan pasangan. Selain unik, model cincin kawin yang dibentuk menjadi kata “Love” ini juga sangat indah dan telah memperlihatkan sisi romantisme dalam diri Anda ketika dikenakan. Love script ring bisa dibuat dengan berbagai bahan. Anda yang memang menyukai sentuhan tradisional, bisa memilih love script ring yang terbuat dari perak dan emas. Sementara Anda yang menyukai kesederhanaan, dapat memilih love script ring yang terbuat dari kawat.

  • Vintage Flower Ring

Siapa yang tak dibuat jatuh cinta dengan model cincin kawin satu ini? Desainnya yang cantik, unik dan tak lekang sepanjang masa, membuatnya dipuja begitu banyak wanita. Anda yang suka tampil feminine, pasti tak ingin melewatkan vintage flower ring ini. Cincin yang satu ini sangat cocok untuk anda para pasangan yang suka menebarkan keromantisan terlebih lagi jika perempuannya memiliki sifat yang feminim, sudah sangat tepat sekali memiliki cincin yang satu ini.

  • Cincin Monogram

Rayakan awal dari hidup baru Anda dengan model cincin kawin yang dapat menyimpan romantisme kisah cinta Anda dan pasangan, seperti cincin monogram ini. Ukiran yang terdapat pada desain cincin ini memberikan sentuhan personal yang membuatnya unik dan berbeda dari cincin kawin lainnya. Maka dari itulah, segeralah miliki cincin yang satu ini untuk menyambut hari bahagia anda. Dijamin anda bakalan cantik dan menjadi pusat perhatian ketika memakai cincin tersebut.

  • Cincin kawin Rose Gold

Cincin kawin Rose Gold ini merupakan salah satu cincin yang keberadaannya sekarang ini sangat buming. Hal itu disebabkan karena cincin yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri.

Belakangan ini, cincin berjenis rose gold begitu populer di masyarakat. Warnanya yang indah membuatnya jadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan model cincin kawin nonkonvensional namun tetap memiliki kesan klasik.

  • Cincin kawin Organic Freeform Ring

Mungkin anda akan terdengar aneh setelah mendengarkan nama dari cincin yang satu ini. Tetapi jangan salah lho, cincin ini mampu memberikan keunikannya tersendiri bagi anda dan pasangan.

Jika anda sedang mencari desain cincin kawin yang benar-benar unik maka perlu anda Coba gunakan organic freeform ring! Cincin kawin dengan desain unik ini akan membuat semua mata yang hadir pada pernikahan tertuju pada jemari Anda.

  • Cincin kawin dengan Batu Safir

Perlu anda ketahui bahwa Cincin batu safir seperti cincin tunangan milik Kate Middleton jadi primadona baru yang diincar oleh para calon pengantin wanita. Model cincin kawin yang satu ini mampu memberikan kesan anggun dan bersahaja untuk para pemakainya.

  • Cincin dengan sidik jari

Mungkin anda akan geleng-geleng kepala ketika mendengar istilah tersebut. Tetapi jangan salah lho, nyatanya meski menggunakan sidik jari tetapi keberadaan cincin tersebut banyak peminatnya.

Personalisasi cincin kawin dengan sidik jari Anda dan pasangan. Model cincin seperti ini tak hanya cocok untuk pernikahan, tapi juga bisa jadi hadiah spesial di ulang tahun orang tersayang Anda.

  • Nature Gem Ring

Cincin yang satu ini sangat cocok untuk anda yang memang suka berpetualang. Cincin ini memang terdengar aneh, tetapi memiliki makna yang romantis dan indah.

Anda dan pasangan punya hobi mendaki gunung atau menyelam? Kalau begitu jangan sungkan untuk memberikan sedikit sentuhan alam pada desain cincin kawin Anda dan pasangan. Nature gem ring ini misalnya. Model cincin kawin unik satu ini sangat serasi dengan kepribadian Anda yang memang suka bertualang di alam.

  • Cincin dengan Gelombang Suara Ucapan Janji Pernikahan

Nah ini lagi cincin yang mungkin terlihat aneh dimata anda. Tetapi jangan salah lho, cincin ini cukup unik dan menarik, bahkan sangat indah memesona.

Cincin rancangan seniman dari Jepang Sakurako Shimizu ini sangat unik karena memiliki ukiran gelombang suara saat Anda dan pasangan mengucapkan “Yes, I do”.

  • Holly Ring

Siapa bilang hanya jenis cincin emas putih yang pantas untuk Anda kenakan di pernikahan? Model cincin kawin dengan batu permata onyx juga bisa jadi pilihan menarik karena bentuknya yang unik. Holly ring memiliki tampilan yang sangat berkelas, super ramping dan mampu membuat siapa pun melirik ke cincin unik ini saat Anda mengenakannya.

  • Cincin dengan Batu Permata Berwarna Pink

Cincin yang satu ini jika dilihat dari namanya memiliki kesan keromantisan yang sangat luar biasa, bahkan cincin ini telah menandakan bahwa peminatnya adalah wanita yang memiliki jiwa feminim.

Sama halnya seperti calon pengantin wanita, model cincin kawin ini juga memancarkan kelembutan dan kecantikan melalui warna batu permatanya. Tak hanya pas sebagai cincin kawin, jenis cincin yang satu ini juga cocok dijadikan hadiah ulang tahun untuk wanita Anda.

  • Rounded Square Ring

Cincin kawin ini sangat pas untuk Anda yang berani untuk tampil beda. Desain persegi bulat dengan lima kristal Swarovski hati pada cincin ini membuatnya unik dan beda dari cincin kawin kebanyakan.

  • Cincin Infinity

Kilau butiran berlian pada cincin yang melingkar mengikuti bentuk cincin kawin Anda, membuat cincin tersebut terlihat lebih unik dan istimewa. Desainnya yang manis dan elegan, melengkapi penampilan Anda di hari pernikahan.

Demikianlah pembahasan tentang model cincin kawin terbaru yang wajib dikoleksi. Semoga dapat bermanfaat.

bottom of page