top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Wow! Inilah Model Cincin Nikah Emas Kuning Yang Tak Pernah Habis Peminatnya!


Cincin nikah emas kuning merupakan salah satu model cincin yang keberadaannya sudah ada sejak zaman dahulu kala. Namun meski pun demikian, cincin emas kuning ini sampai sekarang masih saja memiliki power atau daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang yang masih berminat untuk mengoleksi cincin tersebut untuk hari bahagianya. Pada dasarnya cincin emas kuning ini memiliki nuansa keklasikan atau nuansa kesejukan yang mampu memberikan makna tersendiri pada hari bahagia seseorang. Seakan-akan kesakralan akan tercipta begitu sempurna jika memakai cincin emas kuning.

Seiring dengan berjalannya waktu kini model cincin nikah emas kuning sudah semakin banyak motifnya, artinya tidak hanya itu-itu saja melainkan sudah banyak sekali desain yang apik dan indah. Cincin kawin emas kuning ini merupakan cincin yang paling memiliki reting tertinggi di antara logam-logam lain, sekali pun itu emas putih.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa cincin emas kuning ini memiliki pesona yang sangat mengagumkan dan kuat dari pereode ke pereode selanjutnya, dia tidak akan pernah pudar dan kusam meski dimakan oleh waktu. Namun meski pun demikian, jika ingin memiliki cincin emas kuning tentu diharuskan dengan paduan fashion yang tepat dan pas. Sehingga dengan demikian, akan terlihat menarik dan pesonannya semakin kentara.

Inilah Model-Model Cincin Nikah Emas Kuning Terlaris

Cincin emas kuning ini memang masih sangat laris manis dipasaran, sekali pun modelnya yang bisa dibilang jadul pun akan masih tetap diminati. Banyak model-model cincin kawin atau cincin nikah emas kuning yang keberadaannya sudah ada sejak zaman dulu tetapi masih diminati, seperti misalnya: cincin emas kuning bentuk love, cincin emas kuning simple, cincin emas kuning polos dan masih banyak lagi yang lain. Adapun model cincin emas kuning yang baru juga semakin diminati di antaranya adalah:

  • Cincin emas kuning berlian

Cincin emas kuning yang ditaburi dengan berlian ini merupakan sebuah cincin yang memiliki desain mewah. Sehingga tidak semua kalangan dapat memilikinya. Namun meski pun demikian, cincin dengan model tabur berlian ini sangatlah menarik dan menjadi cincin yang terlaris di pasaran meski pun harganya selangit.

  • Cincin emas kuning dengan taburan batu zamrut

Batu zamrut ini merupakan sebuah batu sebagai pengganti berlian. Namun meski pun demikian, keberadaan batu yang satu ini cukup bagus untuk permukaan cincin emas kuning. Cincin emas kuning yang satu ini menjadi tren dikalangan para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan.

  • Cincin emas kuning dengan ukiran nama

Cincin emas kuning dengan ukiran nama ini sebenarnya bukan lagi model terbaru. Namun seiring dengan berjalannya waktu ukiran tersebut mengalami inovasi terbaru yakni ukir nama dengan simbul batik, simbul binatang dan simbul dua hati saling menyatu. Itulah sebenarnya yang menjadikan cincin emas ini tampak lebih menarik ketimbang emas putih atau logam lain.

  • Cincin emas kuning dengan tiga permata

Cincin emas kuning yang mengusung desain tiga permata ini merupakan cincin dengan model terbaru. Hanya saja tidak baru-baru amat karena sudah ada ketika dulu. Biasanya mata yang digunakan untuk cincin ini berlian, zamrut, mutiara atau bisa jadi bebatuan lain yang sekiranya menarik.

  • Cincin emas kuning desain kupu-kupu

Cincin emas kuning dengan desain kupu-kupu ini merupakan desain yang unik dan menarik. Sehingga tak heran jika banyak yang meminati cincin tersebut.

  • Cincin emas kuning dengan desain bunga mawar

Cincin emas kuning dengan desain bunga mawar ini merupakan salah satu cincin yang juga banyak dicari oleh para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Terutama bagi mereka yang memiliki kesenangan terhadap bunga-bunga cantik yang telah terukir dalam permukaan cincin tersebut.

  • Cincin emas kuning dengan desain bunga matahari

Cincin emas kuning yang mengusung desain bunga matahari ini merupakan cincin emas kuning yang terlihat anggun. Warna kuning keemasannya sangat terlihat jelas dalam nuansa alam semesta yang indah memesona.

  • Cincin emas kuning dengan desain bulan sabit

Cincin emas kuning yang membawa desain blulan sabit ini merupakan cincin yang unik dan menarik. Sehingga tidak heran lagi jika cincin ini pun ikutan terlaris dikalangan para pasangan muda.

  • Cincin emas kuning dengan desain boneka cantik

Cincin emas kuning dengan desain boneka cantik ini sangat cocok diperuntukan untuk anak-anak karena bentuknya yang lucu dan menarik.

  • Cincin emas kuning dengan desain pare

Cincin nikah emas kuning dengan desain peare ini merupakan cincin yang terbilang cincin nikah unik. Sehingga sampai saat ini masih banyak sekali yang menggandrungi.

Tentu dalam memadukan cincin dengan aksesoris tas ini tidak harus memakai semua cincin supaya terlihat mewah. Namun hanya dengan satu buah cincin saja bisa juga dengan mudah dipadukan dengan tas cantik yang anda miliki. Anda pastinya tahu bahwa tas juga merupakan salah satu penggambaran dari penampilan seseorang khususnya pada wanita. Setelah perhiasan tas dan sepatu tentu akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diperhatikan ketika digunakan oleh seorang wanita atau pun penggila fashion. Oleh karena itulah memadukan perhiasan dengan aksesoris yang dimiliki perlu diperhatikan dengan sangat baik supaya dapat membuat penampilan terlihat lebih baik dan elegan. Nah berikut ini adalah beberapa gambaran yang sekiranya sangat pas untuk dpadukan dengan cincin emas. Dengan berbagai berbagai macam model tas yang memiliki berbagai kesan elegan dan anggun, mungkin bisa menjadi saran atau bantuan bagi anda yang memiliki banyak tas atau yang ingin membeli tas dan memadukannya dengan cincin emas atau pun perhiasan lain yang dimiliki.

Lalu bagaimana dengan model tas handbag yang memiliki warna polos dengan sedikit motif pada beberapa bagian? Tentu warna putih merupakan salah satu warna termuda yang bisa anda padukan dengan warna-warna lain karena memiliki warna yang netral dan tidak mencolok serta dapat menggambarkan ketenangan atau kelembutan. Dengan ukuran yang cukup besar untuk menampung benda-benda yang diperlukan ketika hendak bepergian, tas yang satu ini juga memiliki sedikit sentuhan warna gold pada kancing yang telah didesain pada bagian tubuh tas tersebut. Tentu paduan warna yang lembut itu dapat memberikan kesan elegan dan anggun apabila dipadukan bersama sebuah cincin emas kuning. Jadi, sebagai salah satu tips jitu untuk memadukan cincin emas kuning yang dimiliki adalah warna dari tas itu sendiri. Warna putih dengan sedikit sentuhan warna keemasan akan sangat pas menjadi pelengkap penamilan bagi anda yang gila akan fashion atau pun perhiasan. Tetapi, hal tersebut bukan berarti dapat dijadikan alasan bahwa warna-warna lain tidak bisa dipadukan dengan cincin emas kuning.

Demikianlah pembahasan tentang model-model cincin kawin emas kuning. Semoga dapat bermanfaat.

bottom of page