top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Tips Memilih Cincin Nikah Palladium


Cincin nikah palladium salah satu bahan cincin yang memiliki kualitas terbaik dan di rekomendasiin untuk pasangan yang sedang mencari cincin nikah terbaik. Menikah adalah dambaan setiap orang. Sudah pasti semua menginginkan bisa melangsungkan pernikahan hanya sekali saja dalam seumur hidup. Dalam menyambut momen bahagia tersebut, tak jarang masyarakat melakukan banyak persiapan. Tidak hanya gaun semata, namun dalam momen sakral tersebut dipersiapkan pula cincin sebagai simbol tali kasih keduanya. Nah bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan, sudahkah Anda menyiapkan cincin kawin untuk calon pasangan Anda? Cincin adalah barang yang dianggap sakral. Ketika pemasangannya pun menimbulkan rasa haru dan berdebar seperti halnya ketika ijab qabul. Dengan demikian, keberadaan cincin ini dalam pernikahan tidak bisa disepelekan begitu saja. Sebagai pria yang ingin mempersembahkan cincin kepada calon istri, sudah sepantasnya kita memberikan cincin terbaik yang tentu saja memiliki kualitas terbaik juga.

Berbicara mengenai cincin nikah, kira-kira cincin nikah yang seperti apa ya yang cocok untuk calon mempelai wanita? Cincin nikah yang cocok adalah cincin nikah palladium. Mungkin Anda masih sedikit asing dengan cincin jenis ini. cincin nikah palladium adalah cincin nikah yang paling ideal bagi pasangan muslim. Bagi orang muslim, kebanyakan mereka lebih suka memilih cincin palladium ini. Desainnya sangat elegan dan variatif. Jika dibandingkan dengan emas putih, cincin palladium ini lebih murah. Banyak kelebihan yang dimiliki cincin palladium ini yang salah satunya yaitu tidak mengalami perubahan warna. Hal ini tentu saja lain dengan cincin yang terbuat dari perak yang sangat rentan mengalami perubahan warna. Di samping itu, cincin palladium ini masuk dalam kategori cincin berbahan emas mulia. Dengan demikian, suatu ketika cincin ini bisa dijual kembali dan tentunya dengan harga yang tetap bersahabat.

Kini bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan, kami menyarankan untuk mempersembahkan cincin palladium untuk calon mempelai wanita. Akan tetapi, sebagai pembeli kita juga harus cerdas dalam melakukan pembelian dengan memerhatikan dan menerapkan tips trik dalam membeli cincin palladium. Berikut adalah beberapa tips membeli cincin palladium

  • Menghindari membeli cincin palladium di waktu yang mendadak

Penjual cincin dengan berbagai jenis mulai dari emas, perak, dan berlian setiap hari memang buka dan menyediakan beragam model. Akan tetapi, membeli cincin pernikahan di waktu yang mepet tidak bagus dilakukan. Hal ini dikarenakan akan banyak hal lain yang harus dipikirkan juga selain cincin pernikahan. Ketika akan membeli, sudah pasti kita akan memilih desain terlebih dahulu dan berbagai bahan tambahan di dalam cincin tersebut. Tentu saja proses ini juga membutuhkan waktu yang banyak mengingat kita harus menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Terkadang ada juga cincin yang pas dipakai calon mempelai wanita namun tidak cocok untuk calon mempelai laki-laki. Dengan kata lain, pada tahap pembelian ini masih dibutuhkan banyak tahap yang akan membutuhkan banyak waktu.

  • Memerhatikan profesi calon pengantin

Tentu saja seusai melangsungkan pernikahan, kemanapun kita beraktivitas pasti akan tetap mengenakan cincin. Maka dari itu, ketika akan membeli cincin nikah palladium, sebaiknya kita memperhitungkan juga profesi dari calon mempelai. Biasanya, mereka yang bekerja di luar lapangan akan sangat cocok jika mengenakan cincin dengan desain yang sederhana dan kokoh. Apabila Anda memutuskan untuk membeli cincin yang ada batu permatanya, maka pastikan jika batu permata tersebut ditanam sangat kuat dengan kedalaman yang cukup supaya tidak mudah lepas dan hilang.

Itulah sedikit tips yang bisa Anda terapkan ketika akan membeli cincin nikah palladium. Semoga informasi ini bermanfaat.

bottom of page