top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Model Cincin Nikah Perak Terbaru 2017


Cincin nikah merupakan salah satu simbol ikatan cinta yang mungkin tiada akhir, oleh karena itu tak heran apabila banyak pasangan calon pengantin yang ingin membeli cincin nikah perak dengan memiliki desain spesial untuk diguanakan hari bahagianya. Sebenarnya tradisi dari pertukanaran cincin pasangan sudah ada pada zaman romawi dan oleh sebab itu pada saat ini pun tradisi dari pertukaran cincin pada saat sampai ini masih ada.

Dengan adanya cincin nikah, maka pasangan suami istri dapat mengingat cinta dan makna pernikahan yang mereka jalani. walaupun cincin nikah tidak bisa menjamin cinta dan juga kesetiaan dari pasangan, akan tetapi, cincin nikah dapat menjadi simbol yang akan terus mengingatkan mereka untuk selalu memperdalam cinta pada pasangannya.

Memilih model cincin yang sesuai

Memilih model cincin nikah perak memang susah- susah gampang. Anda dapat memilih berbagai macam model dari cincin yang sudah di tawarkan kepada Anda. Ada banyak sekali cincin nikah perak seperti dari model cincin kawin simple dan sederhana, model cincin kawin dengan desain elegant bertabur permata, model cincin kawin ukiran, atau cincin kawin dengan bentuk unik, semua bisa anda pilih dan kami siap mewujudkan gambar cincin kawin yang anda pilih tersebut. Apabila Anda menginginkan model cincin nikah perak yang sesuai dengan keinginan Anda atau bisa membuat desain yang hanya Anda saja yang punya cincin nikah dengan model seperti itu. Anda dapat memilih cincin dengan bahan perak dengan desian yang seperti memiliki cincin nikah perak yang bermata putih diganti dengan mata berwarna merah, biru, hijau, hitam, dan lain-lain, atau model cincin kawin dengan finishing scratch doff diganti doff atau full gilap dan juga sebaliknya.

Anda dapat bebas menentukan desain, bentuk, atau model cincin nikah perak anda sendiri dan juga cincin pasangan Anda maka silahkan konsultasikan pada toko perhiasan yang Anda pilih. Cincin nikah perak dengan bahan berkualitas dengan disertai hasil yang terbaik akan ditawarkan dengan harga cukup tinggi. Akan tetapi, ada pula yang menawarkan cincin nikah perak yang cukup berkuallitas berkualitas baik dengan harga terjangkau. Cincin nikah perak berkualitas bagus akan dapat dilihat dari bahan yang digunakan, desain cincin nikah, dan kerapihan hasil pembuatannya.

Ketika Anda ingin memilih cincin nikah perak maka sangat disarankan kepada Anda memilih ukuran yang pas dengan ukuran jari Anda karena cincin kawin yang terlalu longgar atau sempit tidak akan membuat anda nyaman. Usahakan jika ingin membeli cincin pernikahan Anda mengukur terlebih dahulu ukuran jari dan pastikan anda memilih ukuran yang pas dan nyaman dipakai.

Harga cincin nikah perak

Apabila Anda ingin membeli cincin nikah perak maka Anda harus menyesuaikan dana yang Anda punya karena apabila Anda membeli cincin pernikahan dengan budget yang melebihi dana Anda maka hal ini tidak akan baik untuk Anda sendiri. Sangat dianjurkan apabila ketika Anda membeli cincin untuk pernikahan maka Anda perlu mendiskusikan masalah seperti ini dengan pasangan Anda.

Nah, itulah beberapa hal yang dapat di informasikan kepada Anda mengenai model cincin nikah perak terbaru 2017. Semoga artikel ini dapat memberikan Anda pencerahan mengenai cincin pernikahan yang bisa sesuai dengan Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan Anda manfaat kepada Anda dan terima kasih.

bottom of page