top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Model Cincin Kawin Emas Kuning Yang Paling Banyak Digemari


Memang pada prinsipnya model cincin kawin emas kuning merupakan sebuah model yang paling banyak dicari dan disukai karena keberadaannya yang tampak elegan dan anggun.

 

Selain itu, cincin yang terbuat dari emas kuning sudah terpercaya sejak zaman dahulu kala sehingga membuat pernikahan akan semakin terasa sakral ketika memakai emas kuning. Orang-orang pada zaman dahulu lebih memilih cincin yang terbuat dari emas kuning ketimbang logam-logam lain meski pun harganya mahal sekali, karena memang hanya emas kuning itulah yang memiliki nilai jual dan terlihat sangat mewah meski hanya cincin yang berdesain sederhana atau simpel. Sampai saat ini keberadaan cincin kawin emas kuning masih menduduki peringkat pertama, meski sudah banyak logam lain yang tak kalah bagusnya untuk bahan cincin kawin seperti poladium, tatinium, perak, platinum dan juga emas putih. Namun tetap saja kesemuannya itu belum mampu menduduki peringkat pertama atau menggeser penyuka emas kuning. Meski pun demikian, semua kembali pada yang hendak memakainya karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih cincin kawin emas kuning ini.

Tentu ketika kita hendak melangsungkan sebuah pernikahan dengan seseorang yang sangat kita cintai haruslah memiliki sebuah kesepakatan yang pasti dalam ikatan cinta pun kasih, itu juga berlaku ketika membeli cincin kawin tentu tidak bisa diputuskan oleh sepihak, melainkan harus ditentukan oleh kedua belah pihak. Terlebih lagi jika berbicara mengenai ukuran jari, tentu antara yang satu memiliki perbedaan sehingga tidak bisa jika membeli cincin kawin hanya melibatkan satu pihak saja, entah itu wanitanya maupun lelakinya. Jadi, keduanya harus ikut membeli cincin kawin di toko perhiasan. Hal itu dimaksudkan supaya anda dengan pasangan anda merasa puas dan merasa senang karena bisa memakai cincin yang sesuai dengan keinginannya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa cincin kawin ini merupakan sebuah simbul jika keduanya sudah saling memiliki atau lambang cinta kasih mereka yang telah bersatu. Benda yang diyakini sangat sakral oleh masyarakat ini terbuat dari apa saja, salah satunya adalah emas kuning. Saat ini sudah banyak sekali berbagai model yang ditawarkan oleh emas kuning, seperti halnya cincin kawin, juga sangat banyak model yang telah ada dan siap untuk dipilih. Soal harga mahal atau tidak tentu tergantung jumlah gram yang anda beli berapa, jumlah karat yang anda pilih berapa, desain dan juga ukuran. Semua anda sendiri yang menentukannya.

model-model cincin kawin emas kuning yang modern

Jika anda memang sedang ingin berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, maka sudah pasti sedang sibuk mencari-cari desain cincin kawin yang sesuai atau tepat dengan anda. Nah jangan khawatir, karena di bawah ini ada beberapa model cincin kawin yang bisa anda pilih sebagai pertimbangan.

1. Cincin kawin emas kuning desain simpel atau sederhana

Cincin kawin emas kuning yang telah didesain dengan model sederhana atau simpel ini merupakan sebuah cincin yang paling banyak diminati oleh para pasangan yang hendak menikah. Hal itu terjadi karena cincin yang terbuat dari emas kuning ini memiliki karakteristik tradisional dan juga oldschool namun meski pun demikian, cincin tersebut tetap terlihat elegan, natural, cantik, dan manis melingkar dijari para perempuan. Jadi, cincin emas kuning masih menjadi pilihan yang paling banyak.

2. Cincin kawin emas kuning model joli sepasang dengan karat 18

Cincin kawin joli ini merupakan sebuah cincin yang kini telah hadir dengan mengusung penampilan yang sangat mewah dan juga elegan. Selain itu juga terbuat dari bahan emas kuning murni dengan kadar 18 karat atau 75 %. Pada bagian tengahnya telah ditambahi dengan batu zurkan putih yang disusun menyilang sehingga membuat cincin tersebut semakin tampak anggun cantik memesona. Cincin emas kuning yang satu ini menggunakan finising mengkilap.

Cincin kawin emas kuning si joli sepasang ini sangat cocok untuk cincin pernikahan atau cincin tunangan.

3. Cincin kawin Hauda emas kuning 18 karat sepasang

Cincin kawin Hauda emas kuning ini telah hadir dengan performa yang sangat menawan, karena menampilkan desain mewah tetapi tetap terlihat elegan. Paduan finising mengkilap dengan tatanan batu menjadi kolaborasi yang apik dan memukau.

4. Cincin kawin emas kuning model buah pir

Nah cincin kawin emas dengan model buah pir ini memang sudah ada sejak zaman dulu kala, tetapi jangan salah sampai saat ini cincin ini masih menjadi pusat perhatian bagi pasangan yang hendak menikah. Pasalnya cincin dengan bentuk atau model pir ini sangat cocok untuk dipakai oleh jari bentuk apa saja. Sehingga banyak yang memilih.

5. Cincin kawin emas kuning model bunga-bunga

Cincin kawin emas kuning dengan model bunga-bunga ini merupakan salah satu cincin yang juga digemari oleh pasangan yang hendak menikah. Menurut mereka cincin dengan motif bunga ini menandakan bahwa hatinya juga sedang berbahagia dan berbunga-bunga. Dengan demikian, cincin sebagai lambang atau simbul yang mewakili isi hati sang mempelai.

6. Cincin kawin emas kuning model ukir nama

Cincin dengan desain ukir nama ini memang sudah biasa dan mungkin sangat umum. Namun nyatanya meski pun sudah biasa cincin yang satu ini banyak yang mencarinya, bahkan lebih suka memakai model cincin tersebut mereka yang hendak menikah.

7. Cincin kawin emas kuning dengan satu permata

Cincin kawin emas kuning yang didesain dengan satu permata ternyata membuat keadaan cincin tersebut menjadi sangat apik. Terlihat mewah tetapi tidak terlalu gelamor, sehingga nuansa sakralnya masih terlihat dengan jelas. Tambahan satu permata dalam cincin kawin emas kuning memang dapat berdampak positif atau tidak mengecewakan, asalkan jangan banyak-banyak permata.

8. Cincin kawin emas kuning dengan model love ditengah

Bagi sebagian orang yang sangat romantis akan menyukai cincin kawin emas kuning dengan desain love ditengahnya. Hal itu memang sangat indah tetapi cincin yang satu ini tidak banyak peminatnya. Hal itu disebabkan karena tidak semua orang menyukai bentuk love dalam cincin kawinnya.

9. Cincin kawin emas kuning model liontin

Cincin emas kuning dengan model liontin ini merupakan salah satu model yang juga sudah ada sejak lama. Tetapi keberadaannya sampai saat ini masih dicari oleh para pasangan anak muda yang hendak menikah.

10. Cincin kawin emas kuning model kartun

Nah ini bagi anda yang memang menyukai film kartun atau hal-hal yang bernuansa kartun maka kini telah hadir cincin kawin emas kuning dengan desain atau model kartun. Semua bisa anda pilih mau gambar kartun apa, karena cincin emas kuning bisa didesain sesuai keinginan anda.

Demikianlah pembahasan tentang model cincin kawin emas kuning yang sedang buming. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk anda.

bottom of page