top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Inspirasi Pemilihan Item Fashion dan Perhiasan Pada Saat Ke Kantor


Pergi ke kantor gak harus selalu menggunakan busana formal yang terlalu kaku, kamu bisa mencoba hal ini untuk memberikan sentuhan simple, casual, dan tetap sopan. Agar kita lebih percaya diri berada di lingkungan kantor, kita juga harus memikirkan busana apa yang seharusnya kita kenakan. Hal ini sangat penting, dengan memiliki kepercayaan diri yang lebih, kita akan mampu bekerja dengan lebih baik. Pada saat pergi kekantor, umumnya orang-orang akan menggunakan busana yang formal sehingga terkesan lebih kaku. Namun kamu tidak harus melakukannya, coba gunakan padu-padan yang lebih fashionable namun tetap sopan.

Memang hal ini bukanlah sutau pekerjaan yang mudah, apalagi jika kamu bukanlah orang yang gemar memperhatikan trend fashion. Namun kamu tidak perlu kuatir, karena kami disini akan memberikan beberapa tipsnya untukmu. Berikut kami hadirkan tips dalam memilih item fashion dan perhiasan pada saat pergi kekantor.

Tips memilih item fashion dan perhiasan pada saat pergi kekantor

  • Busana dengan model jumpsuit monokrom

Jika kamu sering memperhatikan trend fashion, akhir-akhir ini banyak wanita yang menyukai busana dengan warna monokrom. Hal ini juga didukung oleh beberapa desainer yang dari tahun ke tahun selalu konsisten menghadirkan busana dengan warna monokrom.

Untuk menghadirkan kesan casual namun tetap sopan pada saat pergi kekantor kamu bisa menggunakan busana model jumsuit dengan paduan warna hitam dan putih monokrom. Untuk atasannya pilih yang memiliki model berlengan namun tidak terlalu panjang, dan untuk bawahannya memiliki model skiny skrit.

Padukan pilihan busana ini dengan sebuah perhiasan berupa gelang. Kamu bisa memilih gelang dengan warna hitam. Hindari menggunakan terlalu banyak perhiasan, jika kamu ingin menambahkan perhiasan lagi, pilih perhiasan berupa anting yang memiliki desain simple.

Yang terakhir kamu bisa memberikan sentuhan pada penggunaan sepatu dengan model sport shoes atau sepatu high heels. Kini kamu sudah siap untuk datang kekantor dengan tampilan yang fashionable namun tetap sopan.

  • Perpaduan warna hitam dan merah maron yang membuatmu tampak lebih stylish

Perlu kamu ketahui bahwa atasan hitam yang dipadukan dengan celana merah maroon akan membuatmu tampak lebih stylish. Silahkan mencari baju atasan dengan warna hitam yang dibuat dengan menggunakan bahan crepe. Selanjutnya kamu bisa mempadukannya dengan celana detail zipper berwarna merah maroon.

Gelang, anting, cincin nikah, dan kalung bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan penampilan. Namun hindari menggunakan banyak perhiasan pada saat pergi kekantor. Kamu bisa menggunakan satu perhiasan saja berupa kalung emas putih yang memiliki liontin berlian.

Dan yang terakhir adalah sepatu. Untuk hal ini kamu bisa menggunakan sepatu dengan model velvet. Pemilihan warna juga harus diperhatikan. Bisa menggunakan warna hitam yang serasi dengan atasan. Atau warna merah maroon yang sesuai dengan celana.

  • Blus putih yang dipadukan dengan blazer dan celana

Sedangkan untuk pemilihan item fashion yang ketiga ini cocok kamu gunakan pada saat acara yang lebih formal seperti metting bersama klien, atau acara penting lainnya. Pertama kamu harus mencari blus dengan warna putih yang dipadukan dengan outer balzer highlight putih. Dan untuk bawahannya bisa kamu lengkapi dengan celana berwarna biru dongker untuk menyesuaikan dengan blazer.

Untuk perhiasanya hanya satu opsi yang bisa kamu kenakan yaitu sebuah anting yang esklusif namun memiliki desain simple. Salah satu contohnya adalah anting yang terbuat dari emas putih dengan hiasan mutiara. Cukup ini saja, jika kamu ingin menambah lagi sebaiknya gunakan jam tangan. Dan yang terakhir kamu bisa menambahkan sepatu dengan model high hells yang memiliki warna netral, sepatu ini akan memberikan kesan lebih feminin.

  • Busana serba hitam

Hitam adalah warna netral, dan pakaian dengan warna hitam cenderung lebih cocok digunakan oleh siapapun. Anda bisa menggunakan busana dengan warna hitam dimulai dari atasan dan bawahannya. Pilih kemeja dengan warna hitam yang memiliki lengan panjang. setelah itu kamu bisa mempadukannya dengan rok hitam yang sedikit lebih lebar dibawah lutut. Sedangkan untuk sepatunya kamu bisa memilih model tied up shoes yang akan memberikan kesan lebih stylish.

Lalu bagaimana dengan perhiasannya? Kamu bisa menggunakan gelang yang memiliki warna putih dengan ukuran yang lebih tebal. Gelang tersebut bisa gelang perak, gelang titanium, atau gelang palladium. Warna yang kontras dengan busana membuat perhiasan kamu begitu mencolok.

  • Atasan tanpa lengan dengan motif houndstooth dan celana leging

Untukmu yang ingin tampil simple namun tetap stunning, kamu bisa memilh atasan tanpa lengan yang memiliki motif houndstooth. Selanjutnya kamu bisa mempadukan atasan tersebut denan celana legging yang memiliki detail leather.

Untuk perhiasannya gelang dan cincin adalah pilihan yang tepat. Sebisa mungkin gunakan perhiasan selain emas, bisa gelang perak, palladium atau titanium. Begitu juga dengan cincinya, akan jauh lebih matching jika kamu memilih cincin titanium yang memiliki desain simple. Dan yang terakhir lengkapi outfitmu kali ini dengan sebuah sepatu chungky yang memiliki kesan elegant.

  • Perpaduan antara jumpsuit dan celana serba hitam

Gaya seperti ini kini sedang trend, banyak wanita yang sering menggunakannya untuk pergi kekantor karena terkesan begitu santai namun elegan. Pertama kamu bisa memilih atasan dengan model jumpsuit berwarna hitam. Padukan atasan tersebut dengan sebuah celana yang memiliki bow besar berwarna hitam.

Dengan bow besar ini akan memperlihatkan lekukan pinggul kamu sehingga tampak begitu seksi dan simple. Untuk perhiasanya kamu bisa memilh kalung yang pada bagian bawahnya memiliki beberapa lipatan. Dan yang terakhir adalah sepatu high hells yang akan membuatmu terlihat lebih jenjang. Setelah ini kamu akan sadar bahwa untuk menghadirkan kesan feminin tidak harus terlalu menggunakan banyak item fashion.

  • Atasan jumpsuit yang dipadukan dengan celana kulot

Jika kamu ingin terlihat lebih energic, kamu bisa menggunakan atasan model jumpsuit berwarna coklat redup yang dipadukan dengan celana kulot berwarna putih. Kedua warna ini akan membuatmu terlihat lebih fresh dan tidak monoton.

Untuk perhiasanya kamu bisa menggunakan gelang dengan ukuran tebal dan besar. Kalung juga bisa kamu gunakan namun cari kalung yang terbuat dari emas putih atau palladium agar terlihat serasi dengan celannya. Gunakan sepatu model chuky berwarna coklat cerah agar terlihat lebih stunning.


bottom of page